Jumat, 23 Oktober 2020

Kebahagian Keluarga Bapak Sugiyo Penerima Rehab RTLH Tak Terbendung

  


KARANGANYAR - Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar sudah berakhir dan sukses di kerjakan. 

Keceriaan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro nampak terlihat sumringah karena impian-impian mereka sudah terwujud semuanya. Baik dari akses jalan dan bahkan rumah mereka yang sebelumnya tak layak untuk dihuni. Serta pembuatan jalan betonisasi penghubung Desa Sonosari dengan Desa Trugo. 


Nampak kebahagian yang luar biasa terlihat dari keluarga Bapak Sugiyo(68) warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro penerima program RTLH. Bahkan saat melihat bangunan rumahnya kebahagiaan Sugiyo tak terbendung sampai dengan menetesakan air mata. 


"Matur nuwun pak tentara yang sudah merehab rumah saya, sekarang rumahku sudah bagus dan saya sekarang tidur bisa nyenyak," ucap Sugiyo sambil tersenyum bahagia, dan meneteskan air mata. (SW27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

KARANGANYAR — Guna meningkatkan kemampuan menembak anggota Kodim 0727/Karanganyar pagi ini melaksanakan latihan menembak senjata ringan atau...