Minggu, 16 Juli 2023

Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi

KARANGANYAR — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 0727/Karanganyar sekarang ini masih terus berlangsung.

TMMD Reguler ke 117 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas, dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Salah satunya dengan apapun dia lakukan untuk mempermudah dan meringankan dalam mendukung talud jalan yang medannya suram,bIa gunakan seng untuk menurunkan adukan semen dan pasir.

Pratu Ridwan salah satu anggota satgas TMMD mengatakan, "Tak ada rotan akar pun jadi artinya apabila tidak ada bahan utama maka bahan pengganti yang memiliki fungsi yang sama bisa dijadikan sebagai pengganti,"ungkapnya.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Prajurit di lapangan. Karena kegiatan TMMD Reguler 117 ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...