Senin, 24 Juli 2023

Totalitas Warga Bantu TMMD Gentungan

KARANGANYAR — Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 0727/Karanganyar yang tengah bertugas di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mengakui keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD sangat besar.

"Saya akui, keterlibatan warga desa sasaran, desa Mojogedang di semua kegiatan TMMD sangat besar. Justru totalitas para warga yang terlibat di semua sasaran fisik seolah menjadi suntikan semangat bagi para TNI anggota Satgas," papar Sertu Imam salah satu anggota Satgas TMMD Gentungan.

Terpisah, Pasiter Kodim Karanganyar, Kapten Inf Achuwad juga mengakui jika keterlibatan warga desa sasaran terhadap semua kegiatan TMMD di Gentungan sangat besar. Untuk itu pihaknya sangat optimis jika semua sasaran fisik akan selesai sebelum TMMD ditutup.

"Luar biasa antusias warga di semua kegiatan TMMD, baik di pengecoran jalan, rehab RTLH, pembangunan jamban dan sejumlah proyek fisik lainnya, untuk itu saya optimis jika semua sasaran fisik yang sudah dicanangkan akan selesai sebelum TMMD berakhir,"beber Achuwad.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...