Senin, 24 Juli 2023

Satgas TMMD Tuntaskan Pemasangan Genting RTLH

KARANGANYAR – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar telah menuntaskan penyelesaian pemasangan genteng Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Sri Wahyudi Nugroho (66) warga Dusun Gentungan, Desa Gentungan, Kecamatan Jatipuro.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-117, mengatakan dalam kegiatan pemasangan genteng, personel Satgas TMMD dan warga mengerjakan dengan rapi agar saat hujan maupun panas tidak terjadi kebocoran pada genteng tersebut.

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi menambahkan, saat ini pekerjaan genteng rumah bapak Sari sudah terpasang, selain pemasangan genteng rumah juga sudah di selesaikan pemasangan dinding Batako," bebernya.

Sementra itu, Sri Wahyudi pemilik rumah yang tinggal di Dusun Pucung ini mengaku senang, karena perehaban rumahnya sebentar lagi akan selesai.

"Kerja keras TNI melalui Satgas TMMD sangat luar biasa. Alhamdulilah tinggal berapa lama lagi rumah saya sudah selesai," ucap Wahyudi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...