Sabtu, 22 Juli 2023

Antrian Terjadi Saat Molen Sudah Menumpahkan Campuran Cor

KARANGANYAR – Satgas TMMD Reguler Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan gotong royong pengecoran jalan bersama masyarakat Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Antrian panjang terjadi saat mesin molen mulai menumpahkan campuran cor yang siap untuk di angkut dengan kendaraan angkong (kereta dorong) untuk ditumpahkan kejalan yang menjadi sasaran pengecoran.

Keikut sertaan para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Gentungan ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Suryanto mengatakan, Satgas TMMD telah lama membaur dengan masyarakat setempat, sehingga warga pun, merasa nyaman atas bantuan tenaga yang diberikan anggota Satgas TMMD.

Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga Desa Gentungan dengan penuh keakraban.

"Ini menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan kita mampu mendorong semangat warga" ungkap Kapten Suryanto disela-sela pengerjaan pengecoran dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...