Kamis, 27 Juli 2023

Gerak Cepat Anggota Satgas TMMD 117 Gentungan Bantu Plester Dinding RTLH

KARANGANYAR – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Gentungan terus dikebut. Pembangunan dalam karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar.

Diantara para personel Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, adalah dari beberapa satuan bergabung dengan Satgas TMMD Reguler 117 di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang. Mereka tampak bersemangat mengerjakan plester dinding rumah bapak Wahyudi Desa Gentungan salah satu warga yang ikut rumahnya direhab dalam program fisik TMMD kali ini.

Wahyudi mengaku sangat penasaran ingin segera mengetahui bagaimana nanti saat rumahnya sudah dicat, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan nyaman.

"Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik dari Allah SWT, Amiiin," ucapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...