Sabtu, 22 Juli 2023

Anggota Satgas TMMD Percepat Pembangunan RTLH Gentungan

KARANGANYAR — Dengan takaran yang tepat dan dengan gerakan cangkul yang dilakukan secara terus menerus, sehingga menghasilkan adonan yang sesuai. Hal itu membantu tukang batu mempercepat proses pembangunan rumah yang sedang direhab.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0727/Karanganyar, anggota Satgas TMMD banyak menimba ketrampilan di pertukangan bangunan, yang awalnya tidak tahu sama sekali tentang tahap pembangunan, sekarang sudah banyak yang mengerti tentang pertukangan.

Salah satu anggota satgas TMMD tersebut adalah Serma Natali yang terlihat mahir dalam aduk mengaduk adonan pasir bercampur dengan semen direhab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Sri Wahyudi Nugroho (66) yang menerima bantuan rehab RTLH program TMMD Reguler 117, Jum'at 21 Juli 2023.

Anggota Satgas TMMD 117 secara bergantian dan bergotong royong bersama warga masyarakat desa mengaduk pasir dan semen untuk pemasangan dinding rumah milik Pak Sri, supaya proses rehab RTLH ini dapat diselesaikan dengan tepat waktu.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...