Selasa, 25 Juli 2023

Tak Pernah Surut Semangat Satgas TMMD 117 Terus Mengabdi

KARANGANYAR — Walaupun kondisi alam tidak menentu panas yang menyengat, para prajurit TNI dan warga Desa Gentungan, tetap semangat melaksanakan sasaran fisik di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 117 Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (25/07/23)

Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD Ke-117 tampak Prajurit tanpa mengenal lelah. Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando, guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Walaupun panas terik matahari terus menyengat para warga dan anggota satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar terus bekerja untuk menyelesaikan program pengerasan jalan, sepanjang 800 meter yang menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo.

Disamping itu juga peran serta masyarakat ikut berpartisipasi, serta bersama anggota TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuat pekerjaan menjadi ringan.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Dusun Pucung Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...