Minggu, 30 Juli 2023

Kerja Tulus, Ikhlas Dan Gotong Royong Akan Membuahkan Hasil Yang Maksimal

KARANGANYAR — Segala sesuatu yang dikerjakan dengan tulus ikhlas dan dengan cara bergotong royong tentu akan membuahkan hasil yang maksimal, karena dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang, merupakan salah satu contoh pelaksanaan program pemerataan pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganayar bersama dengan warga masyarakat.

Oleh karena itu, baik anggota satgas maupun warga tidak menginginkan imbalan. Mereka hanya menginginkan pembangunan segera terwujud demi kemajuan Desa Gentungan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sutarno Warga Dusun Pucung ini, tanpa mengharapkan imbalan ia terus bekerja membantu anggota satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganayar dan warga.

"Saya yang terpenting adalah semuanya pekerjaan dapat selesai dengan baik, karena ini merupakan impian warga. Dan saya juga bersyukur desa ini mendapatkan program TMMD Reg 117 Kodim Karanganayar,"

Ia berharap dengan kerja yang ikhlas ini akan mendapatkan imbalan pahala dari Allah dan juga dirinya dapat berguna bagi desanya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...