Kamis, 27 Juli 2023

TMMD Berjalan Dua Pekan Sudah Menampakkan Tanda-tanda Positif

KARANGANYAR — Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berjalan dua pekan sudah menampakkan tanda-tanda positif antara anggota satgas TMMD dengan warga yang semakin akrab dan harmonis saat bekerja di lokasi pengecoran jalan yang menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Kamis (27/07/23)

Keakraban, kedekatan dan keharmonisan antar Satgas TMMD dengan warga sangat tampak sekali saat bekerja, hal ini tentunya memiliki nilai positif bahwa dampak pelaksanaan TMMD semakin nyata di kalangan masyarakat.

"Alhamdulillah, meskipun kami mengenal masyarakat Desa Gentungan belum begitu lama, namun kami dapat diterima dengan baik. Saya sangat salut dengan rasa persaudaraan mereka,"kata Sertu Supriyono.

Salah satu warga Maryadi (48) yang merupakan warga Dusun Pucung Desa Gentungan, membenarkan apa yang diucapkan oleh Sertu Supriyono. Ia pun menambahkan, bahwa sudah menjadi kebiasaan warga desa ini di setiap ada siapapun yang datang akan disambut baik oleh warga. "Semua orang siapupun jika tujuannya baik pasti disambut baik oleh warga sini,"terangnya.

Dirinya juga berharap pertemuan antara anggota satgas TMMD ini tidak hanya disini saja, namun disaat nanti dapat bertemu kembali dan saling bersilaturakhim,"harapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...