Sabtu, 22 Juli 2023

Anggota Satgas Siap Dukung Program TMMD 117

KARANGANYAR — Pemecahan batu, mengaduk semen dan pemasangan batu gunung, dalam pembuatan gorong-gorong dan talud untuk mensukseskan Program TMMD ke 117 Kodim 0727/Karanganyar Sangat dibutuhkan. Sabtu 22 Juli 2023.

Gorong-gorong sebagai tempat sebuah kekuatan yang menopang penyaluran dan pembuagan air sedangkan talud merupakan sebagai Penahan tanah agar tidak tergerusnya tanah yang sudah dipadatkan bersifat seimbang untuk ciptakan sebuah kekuatan utama pinggiran jalan.

Pada prinsipnya talud dan gorong-gorong sangat berkaitan, keduanya tidak bisa dipisahkan sebagai salah satu metoda dan upaya menciptakan kekuatan yang disesuaikan dengan Kebutuhan pengadukan adonan semen yang merata.

Inilah yang di Praktekkan oleh Tim Satgas TMMD ke 117 Kodim 0727/Karanganyar Masyarakat, demi terciptanya Kesejahteraan Rakyat Umum sebagai pengguna tersebut.

Praktek yang dilakukan oleh Prada Sunar dan Prada Daris, SATGAS TMMD Kodim 0727/Karanganyar dalam pemecahan batu dan mengaduk adonan semen inilah yang sedang dibuktikan mereka, bahwasanya mereka mampu seperti para Para Seniornya, kami Anggota Satgas TMMD, tetap semangat dan berjiwa loyal tinggi sebagai seorang Prajurit Sejati.

Sangat terlihat jelas Keringat yang bercucuran dan semangat yang mereka tunjukan sebagai sebuah Dedikasi tinggi terhadap Kesatuan demi Kesuksesan Program TMMD ini "Ujar Mereka saling Semangati".(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...