Rabu, 26 Juli 2023

Dandim Pantau Jembatan TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR — Bertempat di wilayah desa Gentungan Komandan Kodim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., terus pantau pelaksanaan TMMD pembangunan jembatan, dan rabat beton sepanjang 800 Meter dengan lebar 3 Meter dan tinggi 12 Centimeter.

Saat meninjau sasaran fisik jembatan, penghubung antara dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo desa Gentungan, Dandim Army wanti-wanti agar para personil satgas , warga dan tim ahli yang terlibat dalam pembangunan jembatan itu, untuk menjaga kualitas.

"Kami tidak akan tanggung dalam pengerjaan sasaran fisik, baik jembatan, jalan maupun sasaran fisik lainnya. Dalam rangka untuk menciptakan karya TMMD yang berkualitas, semua harus bagus. Material harus bagus, dan sistemnya juga harus standar,"tandas Dandim Army saat meninjau pelaksanaan pembangunan jembatan TMMD.

Dikatakan, dengan menciptakan karya monumental dan berkualitas, nantinya warga desa sasaran, dalam hal ini warga Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, bisa menikmati hasil TMMD Kodim Karanganyar dalam waktu yang lama.

Diketahui, penentuan membangun jembatan di TMMD Reguler Gentungan itu sudah melalui studi kelayakan. Artinya melihat azas manfaat bagi warga desa sasaran, dimana akan menjadi pelancar jalur pertanian di desa Gentungan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...