Minggu, 30 Juli 2023

Kegotong Royongan Merupakan Tradisi Dalam Pembangunan TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Kepedulian masyarakat tidak ada hentinya kepada Satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar. Salah satu bentuk kepedulian masyarakat adalah menyajikan makanan ringan atau camilan.

Makanan tersebut sebagai pengganjal perut disela istirahat Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 yang bertempat di Desa Gentungan.

Kami akan terus bersama TNI dalam membangun desa apalagi pembangunan yang dibangun berada disekitar wilayah desa kami,"ucap Surip salah satu warga Gentungan.

Surip menambahkan, kegotong royongan merupakan salah satu tradisi yang terus dibangun, bentuk kerjasama dan saling bahu membahu adalah hal yang biasa kami lakukan di desa kami. Apalagi dengan hadirnya TNI di desa kami merupakan suatu kebanggan tersendiri, karena TNI selalu bersama Rakyat. Tentunya TNI masuk desa akan selalu memberikan yang terbaik bukan hanya saja dalam membangun desa melainkan TNI juga membangun SDM yang unggul,"Ucap Surip.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...