Minggu, 30 Juli 2023

Panas Terik Matahari Tak Membuat Patah Semangat Warga Bersama Satgas TMMD 117

KARANGANYAR — Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 0727/Karangaanyar, Mereka bersama warga terus bekerja keras saat mengerjakan betonisai jalan dan Jembatan.

Jalan dan Jembatan merupakan Sasaran Utama Program TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar, yang harus dikerjakan sesuai dengan target dan rencana dari komando atas, untuk itu kita harus bekerja secara totalitas penuh semangat.

Serda Rohmad mengatakan, "walaupun berada dibawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar dan masyarakat selalu bersemangat dalam pengecoran jalan.

"Walau panas terik di siang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad kami anggota Satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar dan masyarakat dalam bekerja membangun jalan. Saya harus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya," Ungkap Serda Rohmad.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...