Selasa, 25 Juli 2023

Dandim Karanganyar TMMD Sebagai Upaya Mensejahterakan Rakyat

KARANGANYAR — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 0727/Karanganyar masih berlanjut setelah dibuka pada tanggal 12 Juli 2023, Komandan Kodim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P pantau lokasi TMMD di desa Gentungan kecamatan Mojogedang, Selasa 25 Juli 2023.

Dandim mengatakan TMMD adalah salah satu wujud operasi bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya.

Tidak hanya itu' Orang nomor satu di Kodim tersebut mengungkapkan program TMMD ini merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Melalui TNI Manunggal Membangun Desa kita tingkatkan kebersamaan dalam memberdayakan masyarakat dan desa, guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,"pungkas Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...