Minggu, 30 Juli 2023

Danki Satgas : TMMD 117 Ini Merupakan Wujud Pengabdian TNI Pada Negeri

KARANGANYAR – Kegiatan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mewujudkan pengabdian Prajurit TNI untuk negeri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 117 saat turun langsung ke lokasi sasaran fisik. Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar dan masyarakat setempat, berbaur tak ubahnya keluarga dan saudara kandung.

Danki Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kapten Inf Supardi, mengatakan jika dalam melakukan proses kegiatan di segala sasaran dilakukan dengan bingkai kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Kemanunggalan terus kami bina seyogyanya terus utuh dan apa yang dilakukan oleh Prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD Reguler Ke-117, dikenang oleh masyarakat setempat," terang Danki Satgas TMMD Kapten Inf Supardi

Pengamatan di lokasi kegiatan, personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan ini kian dekat dengan masyarakat setempat, mereka berbaur tak ubahnya seperti keluarga atau tak ubahnya seperti saudara yang baru.

"Itu merupakan target sasaran kami, dimana sambil berkegiatan membangun negeri kami harus bisa berbaur dengan masyarakat, sedianya masyarakat itu berpikir dan timbul pemikiran, kalau TNI itu ada di setiap persendian kehidupan masyarakat. Dan itu akan terwujud," imbuh dia.

Danki Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kapten Inf Supardi juga menambahkan, jika program TMMD ke 117 ini merupakan wujud pengabdian TNI pada negeri.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...