Jumat, 28 Juli 2023

Kemajuan Pembangunan Desa Gentungan Semua Terangkum Dalam TMMD 117

KARANGANYAR - Gebrakan Program TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar tak perlu diragukan lagi, salah satu program yang mampu mewujudkan usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui percepatan pembangunan di daerah tertinggal yang dilaksanakan secara gotong royong sebagai wujud rasa persatuan antara TNI dengan Rakyat.

Adalah Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar merupakan salah satu desa yang masih minim akses transportasi, sehingga sangat pantas ditetapkan menjadi sasaran TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar. Sasaran fisik yang diutamakan adalah pembangunan jalan penghubung antar desa dan jembatan serta Rumah Tidak Layak Huni.

Tak lupa perbaikan-perbaikan rumah ibadah dan sarana umum lainnya tak luput dari sasaran TMMD Reg 117 kali ini.
Kemanunggalan TNI dan Rakyat sudah merupakan kombinasi untuk mewujudkan tujuan peningkatan kesejahteraan melalui percepatan pembangunan, ditambah dengan kepedulian dan gotong royong yang disajikan keikhlasan akan mensukseskan program TMMD,"Jelas Dansatgas TMMD Reg 117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P saat melaksanakan pengecekan lokasi sasaran TMMD.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...