Senin, 24 Juli 2023

Adanya TMMD Reguler 117 Warga Gentungan Yakin Desanya Akan Maju Dan Berkembamg

KARANGANYAR — Keyakinan bahwa desa Gentungan akan menjadi desa yang maju, tidak hanya ada dibenak beberapa orang saja, namun ada di hati seluruh warga desa dan satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganayar. Semangat warga desa Gentungan memang tidak diragukan lagi, kemauan juga begitu kekompakan apalagi, jadi tidak ada yang perlu untuk diragukan. Tinggal bagaimana memberi motivasi serta ilmunya untuk maju.

Semangat dan kebersamaan warga desa Gentungan semakin kesini semakin kelihatan, seperti saat Pengecoran Jalan kemarin kemarin, semua warga kelihatan sibuk dengan perannya masing – masing. Sehingga seperti tidak ada yang berpangku tangan.

"Setelah melihat kebersamaan warga desa Gentungan saat acara pengecoran yang begitu kompak, saya mempunyai keyakinan bahwa mereka akan mampu untuk menjadi desa dengan roda perekonomian yang mapan. Semua itu terlihat dari wajah warga desa setempat.

Ketika komsos dengan warga saat istirahat, pada intinya warga mempunyai keinginan untuk terus membangun desa, secara bersama-sama dengan kemampuan yang dimilikinya. Tidak putus dan terus bersemangat itu merupakan kunci utama.

Kalau warga desa mempunyai prinsip yang kuat maka terjalin kekuatan yang lebih kuat lagi untuk menuju kepada cita cita yang diinginkan. Tidak boleh berhenti apalagi sampai berdiam diri. Warga harus terus berdo'a dan berusaha, karena itu adalah pokok dari usaha menuju sukses.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...