Jumat, 21 Juli 2023

Jalan Akses Pertanian Desa Gentungan Diutamakan Dalam TMMD

KARANGANYAR — Perwira Seksi Teritorial atau Pasiter Kodim Karanganyar, Kapten Achuwad Darsono mengatakan, pengerjaan proyek jembatan tersebut merupakan kreativitas dari para personel satgas TMMD 117 Karanganyar.

"Misinya jembatan ini nantinya digunakan untuk masyarakat sebagai jalur angkut hasil pertanian, supaya bisa lebih maksimal," kata Kapten Achuwad.

Jembatan yang menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo desa Gentungan terus dikerjakan oleh satgas TMMD 117 Kodim 0727/Karanganyar, hal itu untuk menyelesaikan misi pembangunan jembatan di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Dirinya juga menyampaikan, infrastruktur jembatan ini merupakan langkah strategis untuk masyarakat sekitar. Dengan akses yang mudah waktu pengiriman bahan pokok makanan dan lainnya bisa dipangkas seminimal mungkin.

"Jika dulunya masyarakat mengangkut hasil pertanian memutar dan membutuhkan waktu hingga 30 menit. Kini hanya berkisar antara 5 sampai 10 menit saja,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...