Senin, 31 Juli 2023

Kedekatan Satgas TMMD 117 Bersama Warga Memberikan Rasa Nyaman

KARANGANYAR — Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Gentungan dituntut untuk selalu membangun kedekatan dan kebersamaan dengan warga dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan menjalin kekeluargaan yang erat.

Seperti yang terlihat, beberapa anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar disela-sela istirahat kerja di lokasi pengecoran jalan dan jembatan.

Koptu Ristio, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar menuturkan bahwa keakraban dengan warga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"TNI berasal dari rakyat dan juga bekerja untuk rakyat, TNI dengan tulus ikhlas membantu warga masyarakat agar lebih sejahtera", tuturnya.

Dengan komunikasi dan kebersamaan, diharapkan masyarakat akan lebih dekat dan dapat menyampaikan segala permasalahan maupun perkembangan yang ada di desa dengan santai.

"Dengan duduk bersama tanpa rasa sungkan dan dengan suasana kekeluargaan yang erat. Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan antara TNI dengan Rakyat,"pungkasnya..(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...