Senin, 31 Juli 2023

Ketua Persit Kodim Karanganyar Turun Langsung Ke Dapur Lapangan TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR – Dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Dusun Ngampel, Desa Gentungan sejumlah program sudah dilakukan baik dalam bentuk fisik maupun non fisik. Seperti perehaban RTLH, pembuatan jembatan, pengecoran jalan penghubung antar dua dusun, sosialisasi dan lain sebaginya.

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar turut ikut membantu mengolah masakan di dapur lapangan TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar di Dusun Ngampel, Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang.

"Naluri ibu-ibu untuk melihat bahan makanan itu tidak bisa hilang. Makanya kami bantu masak untuk menyiapkan kebutuhan makanan bagi Satgas TMMD, dengan harapan agar mereka dalam pengerjaan proyek TMMD 117 terus semangat,"terang Ketua Persit NY. Dhea Army.

Ia (Ketua Persit) langsung pegang pisau dan ambil cabai untuk dipotong-potong, sambil bersendau gurau dengan Mbah Darmilah (76) salah satu warga yang membantu di dapur lapangan TMMD.

Mbah Darmilah juga merasa senang dan bangga dapat memasak bareng dengan ibu-ibu Persit Kodim Karanganyar.

Ditambahkan Nenek 76 tahun tersebut, bapak Tentara yang ikut masak di dapur lapangan saya kira serem dan sangar-sangar ternyata baik hati semua seperti Pak Kusaini dengan tersenyum.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...