Sabtu, 29 Juli 2023

Bukti Warga Gentungan Bahwa Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Kental

KARANGANYAR - Sinergitas TNI dengan warga Diwujudkan dalam kegiatan TMMD reguler ke 117 TA 2023 Kodim 0727/Karanganyar Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.
Hingga saat ini, Satgas TMMD ke 117 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga masih bekerja di lokasi sasaran fisik TMMD Reguler 117. Sabtu (29/7)

Salah satunya seperti yang terlihat, seorang anggota Satgas TMMD 117 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga sedang menyiapkan untuk pengecoran jalan di Dusun Pucung Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Mengingat pekerjaan belum selesai, untuk itu pekerjaan tersebut terus dikejar penyelesaiannya. Bahkan meterial terus didorong lokasi sasaran pengecoran jalan.

Warga Gentungan membuktikan bahwa Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kental.

Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar, sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan dalam Program Kegiatan TMMD 117 Kodim 0727 Karanganyar yang dilaksanakan di Desa Gentungan ini.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...