Kamis, 27 Juli 2023

Waaster Kasdam IV Diponegoro Kunjungi Kotis TMMD Reguler 117 Gentungan

KARANGANYAR — Pelaksanaan TMMD Reguler ke 117 tahun 2023 Kodim 0727/Karanganyar sudah berjalan 14 hari dari mulai pembukaan, Waaster Kasdam IV/Diponegoro Letkol Inf Rahmat SE.MSi, laksanakan kunjungan TMMD di desa Gentungan, kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar, Rabu 26 Juli 2023.

Letkol Inf Rahmat mengatakan pada dasarnya kami kesini untuk memantau pelaksanaan TMMD Gentungan yang sudah berjalan 2 minggu, dan selanjutnya kami juga melihat sampai mana pengerjaan TMMD, karena minggu depan akan ada kunjungan dari pusat,"terangnya saat paparan di Kotis TMMD Reguler 117 Gentungan.

Diharapkan pengerjaan TMMD sesuai dengan apa yang direncanakan, karena tidak menutup kemungkinan pengecekan dari pusat secara detail. TMMD ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gentungan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin dengan baik.

TMMD Reguler yang dilaksanakan di wilayah Kodam IV/Diponegoro ada dibeberapa titik secara serentak, sehingga kami harus keliling untuk mengecek sampai mana hasil yang sudah dicapai.

Waaster Kasdam juga berharap bapak kepala Desa bisa mengawasi terhadap anggota kami yang tergabung dalam kegiatan TMMD, kalau ada yang kelihatan tidak sesuai dengan aturan tolong ditegur, karena anggota satgas TMMD kali ini adalah Prajurit - prajurit muda yang wajib menjaga citra TNI di masyarakat,"pungkas Letkol Rahmat.

Setelah dari Kotis TMMD akan langsung meninjau lokasi pembangunan yang sekarang dikerjakan, agar dapat melihat secara langsung para anggota satgas TMMD yang bekerja serta dapat melihat langsung hasil yang telah disampaikan atau dipaparkan oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P..(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...