Sabtu, 22 Juli 2023

Mendukung Pengecoran Jembatan Papan Kayu Pohon Kelapa Dan Randu Menjadi Pilihan

KARANGANYAR — Kayu pohon kelapa atau randu digunakan untuk papan pengecoran jembatan dalam TMMD Regu6ke 117 Kodim 0727/Karanganyar di desa Gentungan, kayu tersebut yang penting kuat untuk menahan beban saat cor mulai dibuat dan sampai proses cor itu mengering dengan hasil yang maksimal,"ungkap Pasiter Kodim Karanganyar Kapten Inf Achuwad Darsono, Sabtu 22 Juli 2023.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan bersama warga mulai melakukan pemasangan papan untuk pengecoran jembatan.

Seperti yang terlihat beberapa anggota Satgas TMMD Reguler ke-117 yang bersama warga melakukan pemasangan papan sebelum dilakukan pengecoran pada pengerjaan jembatan di desa Gentungan, kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Serka Nugroho salah satu anggota satgas TMMD Reguler Ke-117  Koptu Maridi mengatakan, pemasangan papan tersebut berfungsi sebagai cetakan dan akan membuat cor sesuai dengan ukuran yang dikehendaki,"tuturnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...