Minggu, 23 Juli 2023

Keharmonisan Dan Kebersamaan Atau Kemanunggalan TNI-Rakyat

KARANGANYAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-117 Kodim Karanganyar di Desa Gentungan yang merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah setempat. Program yang memfokuskan pada pekerjaan fisik dan nonfisik meliputi pembangunan infrastruktur, keamanan, kesehatan, dll.

"Program TMMD Reguler 117 bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah demi menyejahterakan masyarakat di daerah sekaligus upaya mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,"

Keharmonisan dan kebersamaan atau kemanunggalan TNI-Rakyat selama ini menjadi salah satu pilar tetap tegaknya NKRI. "Ini juga merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat untuk mengatasi berbagai PR bangsa seperti kemiskinan, pengangguran, pembangunan SDM dan lain-lain.

Menurutnya, kita ingin masyarakat desa semakin cerdas, terampil, kreatif dan inovatif serta mempunyai kualitas yang mumpuni sebagai modal dasar membangun desanya agar hidup secara lebih baik, sehat dan sejahtera. Untuk meraih cita-cita bersama agar desa-desa di Karanganyar semakin baik, maju, mandiri, makmur sejahtera, marilah kita optimalkan berbagai program kegiatan yang melibatkan lintas sektoral melalui TMMD Reguler ini.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...