Senin, 24 Juli 2023

Besi Gorong-gorong Disiapkan Anggota Satgas Bersama Warga

KARANGANYAR — Tancap gas terus, lupakan yang lain", bahasa itulah yang selalu membuat semangat para anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0727/Karanganyar. Anggota Satgas TMMD tidak mengenal hari libur, dalam mengabdi untuk rakyatnya. Minggu (23/07/23).

Dengan keikhlasan dan ketulusan, para anggota Satgas TMMD tetap bekerja saling bahu membahu membantu masyarakat demi terwujudnya gorong-gorong penghubung jalan antara dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Lantaran tidak mengenal lelah dan lupakan yang lain, jelas nyata terlihat, disaat orang sedang berlibur bersama keluarga dan sanak saudara. Justru Anggota satgas TMMD Ke-117 ini terus bermandikan keringat di bawah teriknya sinar matahari, mereka terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD Ke-117 bersama masyarakat yang sedang bekerja sama memotong besi untuk pembuatan gorong-gorong di Dusun Pucung, sehingga nantinya jembatan tersebut dapat digunakan oleh warga untuk menjual hasil dari pertanian. Harapannya warga menjadi sejahtera.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...