Sabtu, 22 Juli 2023

Pemasangan Papan Cor Jembatan Sepanjang 8 Meter

KARANGANYAR — Salah satu Progrsm Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Gentungan membangun jembatan, dan saat ini jembatan tersebut digarap oleh Satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar bersama warga Gentungan.

Tampak Praka Herlambang anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang bersama warga melakukan pemasangan papan sebelum dilakukan pengecoran pada pengerjaan jembatan di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Praka Herlambang pemasangan papan tersebut berfungsi sebagai cetakan dan akan membuat cor sesuai dengan ukuran yang dikehendaki.

"Bahan papan yang digunakan bisa dari kayu pohon sengon atau randu yang penting pada fungsinya yaitu kuat menahan beban saat cor mulai dibuat dan sampai proses cor itu mengering dengan hasil yang maksimal," ujar Praka Herlambang.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...