Jumat, 28 Juli 2023

Tinjau Lokasi TMMD 117 Danrem Solo Gunakan Tril CRF

KARANGANYAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang berada di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, mendapat kunjungan dari Komandan Korem 074/Warastrama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., Kamis 27 Juli 2023.

Saat menuju ke lokasi TMMD, Komandan Korem 074/Warastrama beserta rombongan dengan menggunakan motor Tril CRF, karena medannya yang suram.

"Kita ketahui bersama, bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"papar Danrem.

TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan," ungkap Kolonel Ali (sapaan Danrem).

Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang telah mendukung progam kegiatan TMMD ini, semoga dengan adanya progam pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Gentungan menjadi lebih maju.

Saya berharap dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini bisa bermanfaat dan membangun masyarakat di daerah khususnya Desa Gentungan,"Sebutnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...