Senin, 31 Juli 2023

Update Poskotis Paparkan Terus Data Pencapaian TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR — Pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar sudah memasuki minggu ke-3.

Pos Komando Taktis (Poskotis) tetap membeberkan hasil dan capain pembangunan TMMD ke-117, baik dari program fisik. Hal itu menjadi komitmen TNI sendiri soal transparasi.

"Kita terus mengoptimalkan Pos Komando Taktis, yang merupakan tempat untuk kami mempublikasikan kepada masyarakat atas capaian yang sudah kita kerjakan pada TNI Manunggal Membangun Desa," ujar Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.

Lebih jauh Letkol Army menjelaskan, kita publikasikan kepada masyarakat agar mereka tau dan mengerti sudah sampai mana proses pengerjaan yang kita laksanakan. Hal–hal yang kita publis mengenai program fisik seperti jalan rabat beton, pipanisasi, dan sasaran RTLH. Semuanya lengkap beserta grafik, foto dan pembagian personel yang kita libatkan,"ujar Dansatgas TMMD ini.

Pihaknya juga memastikan jika semua pembangunan fisik yang dikerjakan sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan. "Pembangunan fisik terus kita kebut dan kita pastikan akan selesai sesuai dengan target waktu yang sudah kita tentukan,"tegas Letkol Andri Army.

Selain pada pembangunan fisik, TMMD ke-117 Tahun 2023 ini juga fokus pada non fisik. Seperti pelayanan kesehatan, pencegahan terorisme dan penyuluhan pendidikan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...