Jumat, 28 Juli 2023

Satgas TMMD Bermain Bola Volly Untuk Lebih Dekat Dengan Warga

KARANGANYAR – Untuk melepas lelah usai melaksanakan tugas anggota satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan olahraga bersama, di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Mereka bermain bola volley, bersama para pemuda Desa Gentungan di lapangan Dusun Gentungan. Menurut Babinsa Gentungan, Serka Mujiyanto bermain volly ini, juga jadi kebersamaan anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Saat bermain voli bersama para pemuda, anggota Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri.

"Keikutsertaan anggota satgas berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola volley membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama," tuturnya.

Secara tidak langsung, dengan olahraga bersama ini juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja di lokasi TMMD,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...