Selasa, 25 Juli 2023

Pengukuran Sebelum Dikerjakan Wajib Bagi Anggota Satgas TMMD 117

KARANGANYAR — Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 117 Kodim 0727/Karanganyar langsung melaksanakan pengukuran serta mengecek lokasi pembangunan jambanisasi milik Bapak Sutiyono di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Selasa (25/07/23)

Tentu saja hal ini dilakukan agar dalam penyiapan bahan bangunan dan material sesuai dengan penggunaan, sehingga tidak banyak sisa dalam mengeluarkan anggaran agar nanti dapat digunakan dalam pengerjaan yang lainnya dalam program TMMD.

"Kita melakukan pengukuran terlebih dahulu sebelum pembelian material, sehingga nanti sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan dan sesuai dengan kebutuhan,"kata Serka Edi.

Dirinya bersama anggota Kodim 0727/Karanganyar pun dengan cermat menghitung dan mengukur berapa bahan bangunan yang diperlukan, serta berapa waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pengerjaan jambanisasi Pak Sutiyono ini dapat diselesaikan tepat waktu.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...