Jumat, 28 Juli 2023

Dandim Karanganyar Sambut Kedatangan Danrem 074 Warastrama Di Kotis TMMD 117

KARANGANYAR — Program TMMD Reguler ke 117 tahun 2023 Kodim 0727/Karanganyar sudah berjalan 15 hari, Komandan Korem 074/Warastrama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., melakukan kunjungan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Kamis 27 Juli 2023.

Kedatangan Komandan Korem 074/Warastrama disambut oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.

Usai menerima laporan perkembangan TMMD oleh Dandim Karanganyar, Danrem 074 Warastrama langsung menuju sasaran fisik pengecoran jalan.

Danrem mengucapakan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang telah ikut dalam menyukseskan Program TMMD ini, terbukti bahwa sinergitas di Kabupaten Karanganyar dapat terjalin dengan baik.

"Setelah dilakukan pengecoran ini, akses warga semakin mudah, baik untuk menuju ke fasilitas umum ataupun untuk mengangkut hasil pertanian," Jelas Danrem.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...