Sabtu, 29 Juli 2023

Suka Duka, Susah Senang Dirasakan Semuanya Di Program TMMD Reguler 117

KARANGANYAR - TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) Reg 117 Kodim 0727/Karanganyar merupakan program andalan bagi TNI AD khususnya Satuan Komando kewilayahan, TMMD juga merupakan aplikasi sebenarnya di lapangan untuk membuktikan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sabtu (29/7)

Kapten Inf Supardi selaku Danki satgas TMMD 117 menambahkan", TMMD yang dilakukan oleh seluruh personel Tentara Nasional Indonesia dari semua matra atau kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dengan akselerasi pembagunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritorial,",jelasnya.

Sasaran fisik tidak akan tercapai jika tidak ada kebersamaan antara TNI dan masyarakat setempat, dalam satgas TMMD 117 yang diadakan di Desa Gentungan untuk mengajak semua komponen masyarakat.

Untuk itu ada peribahasa "berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing" yang berarti suka duka, susah senang dirasakan semuanya di Program TMMD Reguler 117 semua untuk warga masyarakat ",Tutupnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...