Selasa, 25 Juli 2023

Dampak Kesehatan Lapangan Di TMMD Gentungan

KARANGANYAR — Untuk mewujudkan masyarakat sehat juga tentu harus diawali dari perorangan, tempat tinggal dan lingkungan bersih sekitarnya, supaya terhindar dari penyakit. Hidup sehat, cegah tangkal terhadap penyakit dan pengecekan rutin melalui pemeriksaan dan pengobatan.

Menanggapi hal tersebut tim kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan tugasnya di Desa Gentungan dengan memberikan pengecekan kesehatan secara gratis.

"Tidak hanya sasaran fisik dan non fisik saja, TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar tersebut juga menghadirkan tim kesehatan lapangan atau tim kesehatan satgas.

Adanya tim kesehatan lapangan tersebut untuk mendukung kegiatan selama TMMD berjalan, masyarakat juga merasakan dampak adanya tim kesehatan lapangan.

"Seperti Pak Ari Ida Wibowo turut antri dalam pengobatan Gratis di TMMD Gentungan ini. Iya mengaku senang dengan adanya tim kesehatan satgas TMMD,"tuturnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...