Minggu, 30 Juli 2023

Pekerjaan Akan Lebih Ringan Bila Dikerjakan Secara Bersama-sama

KARANGANYAR — Proses pembangunan jembatan Gentungan terus dikejar oleh Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang akan menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo, Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-117, mengatakan, saat ini anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat terus mengejar pembuatan mal lantai atas dilanjut merakit balok memanjang pada jembatan beton.

"Setelah pemasangan mal sisi depan jembatan, Satgas TMMD dan warga masyarakat mempersiapkan besi kolom untuk di pasang dalam mal jembatan yang telah dirakit membentuk balok,"bebernya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi menjelaskan dalam pengerjaan jembatan ini kita harus saling mendukung, segala pekerjaan akan lebih ringan bila dikerjakan secara bersama-sama, untuk mencapai hasil yang maksimal

Sementara itu, Kepala Desa Suwito, berharap kepada warga khususnya Desa Gentungan untuk terus mendukung dan saling bergotong royong dalam program TMMD Reguler Ke-117 Kodim Karanganyar ini, agar sasaran fisik pembangunan yang ditargetkan cepat selesai.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...