Minggu, 30 Juli 2023

Satgas TMMD 117 Masih Tampak Bergelut Dengan Material Menyelasaikan Program Pengecoran Jalan

KARANGANYAR — Memasuki Minggu ke tiga pasca dibuka TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar yang bertempat di desa Gentungan, kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar personil satgas TMMD Reg 117 masih tampak bergelut dengan material menyelasaikan program tersebut.

Terlihat, personil yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar masih bergelut dengan material di lokasi pembukaan jalan baru maupun rehab.

Danki Satgas TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar Kapten Inf Supardi selaku koordinator lapangan mengungkapkan, selaku pelaksanaan pihak akan terus bekerja hingga target pekerjaanya dapat tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

"Kita akan melakukan semaksimal mungkin hingga dalam waktu satu bulan ini, semua kegiatan baik itu, sasaran fisik maupun non fisik dapat tercapai dengan baik, sehingga dapat bermamfaat meningkatjkan perekonomian masyarakat setempat, " ungkapnya".(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan HUT RI Anggota Koramil Kebakkramat Seleksi Dan Latih Anggota Paskibraka

KARANGANYAR — Serka Tri Nugroho anggota Koramil 03/Kebakkramat Melatih Paskibraka kecamatan Kebakkramat dari SMP Negeri 2 Kebakkramat di lap...