Sabtu, 29 Juli 2023

Koptu Sigit Baju Kotor, Keringat Bau Dan Letih Itu Sudah Hal Yang Biasa Dalam TMMD

KARANGANYAR – Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan, tetesan keringat dan baju kotor penuh debu dan lumpur merupakan wujud pengabdian mereka terhadap negeri.

Semangat tersebut yang selalu ditunjukkan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Koptu Sigit, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan, baju kotor, keringat bau dan letih itu sudah hal yang biasa dalam TMMD.

"Jangan kita tunjukkan rasa capek kepada warga, kami dan rekan-rekan Satgas harus memberikan contoh agar warga juga ikut bersemangat dalam mensukseskan program TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar ini,"tegasnya.

Sementara itu, Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-117 mengatakan, Satgas terus bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan.

"Semangat itulah yang harus dipupuk oleh anggota Satgas TMMD agar menjadi contoh bagi warga, terlihat baju dan keringat terlihat kotor yang dikenakan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar," pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...