Minggu, 23 Juli 2023

Semangat Membangun Yang Militan Dari Anggota Satgas TMMD

KARANGANYAR — Program TMMD REG ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang berlokasi di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, dalam pengerjaan sasaran fisik salah satunya pengecoran jalan rabat beton. Minggu (23/07)

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Karanganyar, bersama masyarakat Desa Gentungan secara bergotong-royong untuk bekerja kejar target dalam penyelesaian sasaran utama yaitu pengecoran jalan rabat beton.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Cba Suryanto menerangkan, pekerjaan fisik pengecoran jalan rabat beton ini ditargetkan harus selesai tepat waktu sebelum penutupan program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar. Maka dari itu saya berharap dengan semangat membangun yang militan antara anggota TNI Satgas TMMD bersama masyarakat Gentungan bisa mensukseskan program TMMD Reguler ini,"ungkap Danramil.

Tanpa semangat membangun yang militan dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat, saya pribadi sanksi TMMD ini bisa sukses,"tambahnya".(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...