Jumat, 28 Juli 2023

Rumah Wahyudi Dikebut Satgas TMMD 117 Karanganyar Tanpa Mengurangi Kualitas Bangunan

KARANGANYAR -TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar Jawa tengah, terus bergulir. Salah satunya RTLH bapak Sri Wahyudi Nugroho (66) warga yang termasuk sasaran TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar.

Kopda Sriyanto, salah satu anggota satgas TMMD 117 Karanganyar mengatakan, material seperti pasir harus benar-benar dilihat kualitasnya, sehingga akan menghasilkan kualitas bangunan yang kokoh.

Waktu TMMD yang tinggal sekitar 15 hari lagi, membuat pekerjaan rehab RTLH harus di segerakan sebelum TMMD ini di tutup.
Tumpukan pasir datang, melihat bahan tersebut Kopda andi dan rekan-rekan Satgas lainnya segera menyaring pasir tersebut mumpung pasir tidak terlalu basah. Karena pasir merupakan material utama dalam rehab rumah selain semen dan kayu.

Satgas TMMD dan warga pada kesempatan ini, adalah melaksanakan pemlesteran untuk mengejar waktu yang tersisa, diharapkan sebelum TMMD ditutup rehab RTLH dapat terselesaikan dan dengan tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri.

Sehingga harapannya warga yang rumahnya direhab juga akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...