Senin, 31 Juli 2023

Wasev Itdam IV/Diponegoro Tinjau TMMD 117 Desa Gentungan

KARANGANYAR — Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menerima kunjungan perdana tim Pengawas dan Evaluasi (wasev) Itdam IV/Diponegoro di TMMD Reguler Ke-117 TA. 2023 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Rombongan Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin Letkol Inf Idang Ismail didampingi Letkol Inf Muh. Darojat, S.Ag., Letkol Inf Fredy Feregrina, S.H, dan Koptu Nofi Eka telah sampai di Pos Kotis TMMD Reguler Ke-117 di Dusun Ngampel Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Dandim 0727/Karanganyar selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 telah memberikan paparan pelaksanaan program TMMD Reguler ke-117 di Desa Gentungan, mulai dari 0% hingga sampai dengan pencapaian hasil pengerjaan pada saat ini.

"Kami sampaikan data-data berupa foto dan grafik progres mulai dari tahap Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD Reguler 117 saat ini," tuturnya.

Kegiatan program TMMD Reguler ke-117 TA.2023 Kodim 0727/Karanganyar sasaran fisik antara lain pembuatan talud, pembangunan jembatan, pengecoran akses jalan pertanian dan perehapan RTLH serta Dandim memaparkan kegiatan non fisik yang sudah dijadwalkan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...