Minggu, 23 Juli 2023

TMMD Gentungan Berjalan Dengan Baik Karena Dukungan Warga

KARANGANYAR — Pelaksanaan TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, program pembangunan sasaran fisik maupun non fisik seluruh pengerjaan dapat berlangsung dengan baik, itu semua tak lepas dari dukungan serta bantuan dari warga masyarakat dan berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler ke-117 ini.

"Hingga saat ini Satgas TMMD ke-117 Kodim 0727/Karanganyar masih semangat mengerjakan program pembangunan yang ada, bahkan mereka tampak lebih bersemangat demi warga masyarakat desa Gentungan dapat selesai sesuai tercapainya target waktu yang telah ditentukan.

"Melihat perkembanganya saya yakin sebelum 10 Agustus seluruh program akan selesai. Kami tak akan meninggalkan pekerjaan tersisa di desa Gentungan ini, kami akan meninggalkan kesan yang baik dan membuktikan di tempat ini telah tercipta kemanungalan antara TNI dan rakyat,"tegas Pasiter Kodim 0727/Karanganyar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pukul Kentongan Tandai TMMD Sengkuyung III Desa Paseban Di Buka

KARANGANYAR — TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 di desa Paseban Kecamatan Jumapolo, kabupaten Karanganyar ...