Jumat, 28 Juli 2023

Fisik Dan Mental Satgas TMMD Reguler 117 Kodim 0727 Karanganyar Diuji

KARANGANYAR – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, kini mendapat ujian yang sesungguhnya pada sasaran fisik betonisasi jalan yang menjadi penghubung antara dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo, Desa Gentungan. Jum'at (28/07/23)

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 117, mengatakan betonisasi jalan yang di target sepanjang 800 m, Lebar 3 m dan Tinggi 12 cm terus dikebut antara Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar dan warga setempat.

"Cuaca yang sangat panas, karena dilakukan saat puncak kemarau dan lokasi fisik betonisasi jalan membuat fisik dan mental Satgas TMMD dan warga benar-benar di uji,"bebernya.

Kapten Inf Supardi, menjelaskan, berbagai hambatan itu tidak menyurutkan semangat anggota TNI dan warga, dikarenakan para anggota Satgas TMMD mempunyai mental dan fisik yang tangguh, semua itu tidak menjadi kendala.

"Sengatan matahari tak dirasakan, karena prajurit-prajurit ini sudah terbiasa dengan cuaca panas, panas adalah kawan hujan adalah teman,"ungkap Kapten Inf Supardi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...