Senin, 08 Juli 2024

Pembukaan Jambore Pendidikan Kesetaraan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024

KARANGANYAR — Kapten Cba Sukino Danramil 08/Tawangmangu mewakili Komandan Kodim 0727 Karanganyar menghadiri undangan Upacara Pembukaan Jambore Pendidikan Kesetaraan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024  bertempat di Wonder Park Blumbang desa Blumbang kecamatan Tawangmangu, Sabtu 06 Juli 2024.

Zulfikar Hadid S.H (Pj. Sekda kabupaten Karanganyar) selaku pembina upacara intinya mengatakan kegiatan ini mengambil tema "Merajut Kebersamaan Menggapai Impian" atas nama Pemerintah kabupaten Karanganyar saya mengucapkan selamat datang di bumi Intan Pari Kabupaten Karanganyar. Kepada para peserta Jambore Terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya atas kesediaan dan kepercayaan untuk memilih kabupaten Karanganyar sebagai tempat penyelenggaraan Jambore pendidikan kesetaraan provinsi Jawa Tengah tahun 2024.

Pendidikan kesetaraan merupakan salah satu upaya penting dalam memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang layak, tanpa memandang usia latar belakang maupun status sosialnya.

"Kami senantiasa mendukung dan mendorong inisiatif kegiatan seperti Jambore, pendidikan ini kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera berdaya dan berintegrasi.

Dengan adanya Jambore ini kami berharap dapat meningkatkan semangat belajar serta memberikan motivasi, kepada para peserta untuk terus berusaha mencapai pendidikan yang tertinggi. Karena pendidikan adalah pondasi utama dalam membangun masa depan yang lebih baik.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...