Selasa, 18 Agustus 2020

Apel Besar Dalam Rangka Mempererat Persatuan dan Kesatuan Nasionalisme Melalui Perguruan Pencak Silat Kabupaten Karanganyar

Karanganyar – Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Apel Besar Dalam Rangka Mempererat Persatuan dan Kesatuan Nasionalisme, di Alun - alun kabupaten Karanganyar. Jum’at 14 Agustus 2020.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM mengatakan bakti sosial membersihkan lingkungan kita masing-masing, sebagai wujud persiapan lahir dan batin kita untuk memasuki detik-detik proklamasi kemerdekaan Negara Republik Indonesia tahun 2020.

Ini semua atas kesepakatan bersama beberapa hari yang lalu melalui inisiatif bapak Kapolres Bersama bapak Dandim, seluruh perguruan silat Kabupaten Karanganyar bersama-sama menunjukkan kebersamaannya meningkatkan persatuan kesatuan sesama bangsa, sesama warga kabupaten Karanganyar. Agar kita mampu menunjukkan sinergitas sebagai sebuah kesungguhan kita untuk menjaga agar peringatan hari ulang tahun kemerdekaan ke-75 tahun 2020 ini kondusif.

Di tengah situasi pandemi Covid 19 kita berupaya secara optimal untuk menekan penularannya melalui membudidayakan kebiasaan baru dilingkungan kita dengan kebiasanya baru itu adalah memakai masker kalau keluar rumah di tempat kerumunan dan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, wajib menjadi kebiasaan kita setiap saat kita melakukan aktivitas, menjaga jarak aman agar kita bisa mencegah penularan itu,”tegas Juliyatmono.
(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...