Selasa, 18 Agustus 2020

Bupati Kukuhkan Paskibraka 2020 Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengukuhkan tujuh puluh enam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dihadiri oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Wakil Bupati Karanganyar, Forkopimda, Ketua DPRD Karanganyar di pendopo Rumdis Bupati Karanganyar, Minggu (16/8/2020).

Mereka akan bertugas pada saat upacara perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020, yang berlangsung di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Pengukuhan ini dilakukan pada pukul 15.00 WIB, Pengukuhan Paskibraka 2020 dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang berjalan dengan khidmat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Karanganyar membacakan teks Pengukuhan Paskibraka.

“Dengan Memohon Ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Lapangan Kabupaten Karanganyar pada tanggal 17 Agustus 2020. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” kata Juliyatmono

Selanjutnya Bupati beserta tamu Undangan memberikan ucapan selamat kepada peserta Paskibraka, semoga lancar dan sukes untuk acara besok serta tetap semangat hingga pada saat penurunan bendera nanti.
(Af-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...