Selasa, 18 Agustus 2020

Dandim Bersama Forkopimda Karanganyar Bagikan Ribuan Masker

Karanganyar – Pandemi Covid 19, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama dengan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH., SIK., MSi., Ketua PKK Siti Chomsyah dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar, membagi-bagikan ribuan masker di depan Rumah Bupati, Senin siang ( 17/8/20).

Pada kesempatan itu Ketua PKK Siti Chomsyah mengungkap, Kami team Gerak PKK kabupaten Karanganyar, bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar membagikan ribuan masker kepada seluruh masyarakat Karanganyar. Kami minta setiap orang setidaknya memiliki empat masker agar bisa dipergunakan setiap hari.

Siti Chomsya juga menambahkan, hari ini serentak membagikan masker di seluruh Kabupaten Karanganyar. Dengan rincian, 502 masker setiap desa dengan jumlah desa 117, kemudian setiap kecamatan sejumlah 502 untuk 17 kecamatan. Termasuk yang dibagi-bagikan di depan rumah dinas berjumlah 1000 an. Total sekitar 177.489 masker. 

Dandim mengatakan, ada ribuan masker yang dibagikan di seluruh Kabupaten Karanganyar. Pembagian ribuan masker itu, diharapkan semua masyarakat memiliki masker. Dan yang tidak kalah pentingnya yaitu mau untuk selalu menggunakan masker disetiap berpergian. Harapannya jika seluruh masyarakat di Kabupaten Karanganyar, setiap keluar rumah selalu menggunakan masker. Dengan langkah-langkah ini mudah-mudahan kedepannya, Kabupaten Karanganyar bisa terbebas dari covid 19", pungkasnya.
(Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vidio Conference Presiden RI Ajak Tetap Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo mengingatkan untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan meskipun kasus Covid-19 me...