Senin, 17 Agustus 2020

Dandim 0727 Karanganyar Pimpin Renungan Suci HUT RI ke 75

Kodim Karanganyar – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. pimpin Renungan Suci di TMP Dharma Tunggal Bhakti Karanganyar. Senin (17/8/20)

Dandim mengatakan, “Karena masih dalam Pandemi Covid 19 acara renungan suci tetap memperhatikan protokol kesehatan, hal tersebut untuk mencegah penularan Covid 19. Kita sebagai putra-putri terbaik bangsa, harus menghargai orang tua kita yaitu pejuang bangsa dan kita sebagai putra-putri terbaik bangsa harus tetap bersatu untuk mempertahankan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia yang diamanatkan Bung Karno.

Nasionalisme merupakan watak yang harus kita jadikan sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari kita, Nasionalisme jangan hanya sebagai aksesoris saja sesuai pesanan Bung Karno.

Semoga dengan do'a para sesepuh kita selalu diberikan kekuatan dalam melanjutkan cita cita para leluhur pejuang Bangsa Indonesia.

Pergolakan-pergolakan yang berusaha merubah idiologi tidak pernah berhasil, karena yang diperebutkan adalah milik kita bersama. Untuk itu kita harus tetap bersatu,”tegas Agung.
(Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...