Selasa, 18 Agustus 2020

HUT RI ke 75 Pemkab Karanganyar “Mari Kita Lawan Covid 19”

Kodim Karanganyar - Pada hari ini, Senin 17 Agustus 2020 Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi di Alun alun kabupaten Karanganyar dengan tamu undangan Forkopimda, Ketua DPRD dan peserta yang terbatas dikarenakan masih dalam pandemi Covid 19.

Bupati Karanganyar mengungkapkan, jika upacara peringatan detik-detik proklamasi ini patut disyukuri banyak pihak. Pasalnya, meski di tengah pandemi Covid-19, upacara tahunan untuk mengenang jasa para pahlawan ini tetap bisa dilakukan.

"Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, walaupun dalam kondisi pandemi kita bisa melakukan upacara peringatan HUT RI di Karanganyar, walaupun dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkap Juliyatmono. 

Di momen bersejarah ini, Bupati mengajak masyarakat untuk mengingat dan meniru semangat para pejuang yang berupaya keras, bahu-membahu memerdekakan Indonesia dari jajahan.

Setiap peringatan HUT Kemerdekaan warga kerap menggelar berbagai acara yang meriah. Namun di tengah pandemi Covid-19, warga dihimbau untuk tidak menggelar acara yang mengundang banyak orang sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.
(Af-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...