Rabu, 23 September 2020

Danrem dan Bupati Buka TMMD Regular 109

Danrem dan Bupati Buka TMMD Regular 109

Danrem dan Bupati Buka TMMD Regular 109
Danrem dan Bupati Buka TMMD Regular 109

Karanganyar -  Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar,  Bupati Karanganyar H. Juliyatmono secara langsung membuka program TMMD Ke 109 tahun anggaran 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar. 


Danrem mengatakan, program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian Lembaga Pemerintah non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat. Melalui program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. 


"Sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna dan bernegara melalui program TMMD secara berkesinambungan, diharapkan akan dapat mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan Negara," terang Danrem.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Hajatan Di Wilayah Binaan, Danramil Ajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Babinsa desa Malanggaten Sertu Agung anggota Koramil 03/Kebakkramat bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Kebakkramat melaksa...