Rabu, 23 September 2020

Satu Komando Warga Kompak bangun Jembatan

Satu Komando Warga Kompak bangun Jembatan

Satu Komando Warga Kompak bangun Jembatan
 Satu Komando Warga Kompak bangun Jembatan


Karanganyar - Pekerjaan dengan kebersamaan dalam satu Komando akan membuahkan hasil yang maksimal. Kenyataan tersebut terlihat dari kerja secara gotong royong antara Satgas TMMD Kodim Karanganyar dan Warga yang membuahkan hasil yang sangat memuaskan.


Dengan keiklasan serta semangat untuk membantu TMMD Kodim Karanganyar warga desa Jatiwarno dalam membuat jembatan membuahkan hasil yang begitu sempurna.


Prosentase pekerjaan yang baru tahap pemasangan Papan pengecoran tersebut sudah membuat kagum bagi siapa saja, karena dari peengerjaan serta pemasangan papan yang begitu kokoh, rapi serta cepat.


"Semangat TNI dan warga yang membuat hasil begitu memuaskan, pencapaian hasil yang sempurna tentu tak terlepas dari kebersamaan, kekompakan serta keakraban dalam suasana kekeluargaan, sehingga semuanya bekerja dengan nyaman," Jelas Babinsa Desa Jatiwarno Sertu Untung Trijaya.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin 15 Agustus 2022 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Ar...